Cara Membuat config ovpn tanpa bug


Cara Membuat config ovpn tanpa bug

ok gan sekarang gw mau buat tutorial membuat config ovpn,oh ya btw yang minta tutor buat config HI kapan² aja ya :3 soalnya gk sempet,gw juga masih pelajar dan banyak tugas :).ok cara ini sangat simple dan pastikan saat mencoba harus ada kuota untuk memancing agar konek :)
---------------------------------------------------------------------------
Ok langsung saja step 1
Buka situs  VpnGate Situs Penyedia Config


Step kedua
nah saat masuk
Kalian akan melihat banyak server tcp/udp dan config,pastikan memilih server yang ping nya kecil dan speed nya joss.Lalu pilih OpenVpn Config File



Contoh Gw milih Yang Ini ↓


Step Ketiga
Dibagian Ini Ada 4 Pilihan Yaitu IP dan Host
Disarankan Pilih Yang IP UDP


Step Keempat
Buka Aplikasi Editor Text,Contoh Saya Pakai Xplore
Buka Config Yang tadi didownload.


Step Kelima
Cari Text Yang bertulisan [proxy server] [proxy port]
gw sarankan copy text tersebut agar gampang di cari atau Find Text
Lalu Ketik Pada proxy server dan proxy port sesuai dengan sc(Sim card) kalian masing masing.




--------------------------------------------------------------------------
Jika Tidak Tau Proxy dan port sc bisa dilihat dibawah ini.


Telkomsel
Proxy : 10.1.89.130
Port : 8000
Indosat
Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080
Three
Proxy :  10.4.0.10
Port : 3128
Axis
Proxy : 10.8.3.8
Port : 8080
XL
Proxy : 202.152.240.50
Port : 8080


Ok mungkin segitu saja tutor simple membuat config ovpn tanpa bug,resiko ditanggung pemakai ok.

Jika ada yang ingin di tanyakan bisa langsung kontak gw
Facebook : Iwan Saputra
BBM : D1304377
Google+ : Iwan Saputra

--Thanks For Visiting To My Blog--------

0 Response to "Cara Membuat config ovpn tanpa bug"

Post a Comment

Translate