Hal Yang Menyebabkan Hp Android Bootloop.


Hal Yang Menyebabkan Hp Android Bootloop.

Bootloop adalah suatu kerusakan pada sistem android,yang disebabkan oleh pengguna yang melakukan eksperimen,pada android.yang menyebabkan hh android itu rusak.dan stuck di logo hh android.
beberapa penyebab bootloop antara lain.

1
.Kegagalan Saat Memasang Atau Mengganti ROM.
Memasang ROM Dapat Mengubah Sistem Dan Performa Android Menjadi Lebih Baik,Dapat Membuat Android Menjadi support pada aplikasi lain.Dan Support Pada Game HD Lain.


2.
Kegagalan Saat Root Android
Root Adalah aktivitas membuka file sistem,file root pada android,pada intinya root adalah aktivitas menjelajahi ke dalam file-file sistem(akar) dan penjelajah file seperti linux.
Kegagalan saat root yaitu paling sering dialami saat memasang didalam cwm(clockworkmod)seperti menginstall SuperSU Binari.


3.
Berlebihan Saat memakai Tweak Android.
Tweak Adalah Suatu script untuk android berfungsi untuk meningkatkan performa android,seperti meningkatkan sinyal supaya lebih cepat,menambah performa saat main game berat supaya tidak lag.saran dari saya jangan berlebihan mamakai tweak,apalagi menimpanya nanti HH android Anda Bisa Lag seperti punya saya :D (Pengalaman).


4.
Bootloop saat men dc/rc system ui android
para opreker pasti suka memodif status bar dan recent pada android,karena bagi mereka itu menyenangkan,seperti membuat mod game andro,tapi dibalik itu ada ketakutan bootloop pada hh mereka masing masing,maka dari itu saya memperingati,jangan suka dc/rx system ui Kalo Belum Ngerti Yaa.Nanti Nyesel pfffttt.lebih baik pelajari dulu tutorialnya baru kalo sudah jelas dipraktekan sendiri oleh agan2 ^_^


Bagaimana Cara Fix Hp Bootloop?
Cara Dari Saya Yaitu :
•Pasang Stockrom lewat cwm,dah itu aja.karena saya pernah mengalami bootloop lalu saya menginstall stockrom,jadi fix kembali.

Ok mungkin cukup segitu saja pendapat saya tentang bootloop,bila ada yang salah,monggo kritik dan sarannya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi ^_^


0 Response to "Hal Yang Menyebabkan Hp Android Bootloop."

Post a Comment

Translate